Avatar
hello

@ilhamwahabi menulis

Halo, kenalin saya Ilham

Saat ini saya lagi bekerja sebagai Web Engineer di sebuah startup di US, saya juga masih berstatus sebagai mahasiswa di kota Bandung. Di sisi lain saya juga lagi nyoba-nyoba ngerintis startup sendiri.

Saya memang suka bikin-bikin tapi belum nyampe produk yang bakal nge-charge pengguna soalnya saya merasa itu berarti perlu komitmen lebih dengan produk tersebut, padahal saya sendiri masih banyak kesibukan lain jadi saya merasa belum siap.

Kalau saya udah longgar dikit (misalnya kalau udah lulus) mungkin baru bakal coba bikin produk berbayar.

Saya selama ini kalau bikin-bikin selalu ngerjain sendiri, walaupun saya sanggup tapi saya merasa kurang asik aja soalnya jadi nggak ada teman diskusi. Mungkin nanti dari sini bisa dapat teman yang bisa bikin-bikin bareng.

Bisa dilihat proyek yang pernah saya kerjakan disini https://github.com/iwgx biasanya juga saya tweet disini https://twitter.com/ilhamwahabigx, ada 1 proyek open source package tapi selain itu proyek aplikasi. Saya udah ada ide lain mau bikin apa tapi masih cari waktu buat ngerjainnya dulu.

Avatar
@hilmanski

Keren! sambil belajar sambil kerja remote.

Yes persis, selama ini pun ngerjain sendiri, semoga forum ini bisa saling kenal dan kolaborasi kalau sama sama cocok

Salam kenal!