Avatar
hello

@pemudakoding menulis

Hi ! Saya Stiven

Hi perkenalkan nama saya Stiven Trizky Katuuk. Saya seorang pelajar di kota palu, panggil saja saya PemudaKoding karena kebetulan saya masih muda sudah niat ngoding hahaha.

Untuk kesibukan saya sekarang saya menjalani dan mengembangkan startup yang diciptakan bareng kawan-kawan saya, namanya RoaWorks

Selain membuat Startup saya juga mencoba bikin komunitas namanya Roacode. Sebuah komunitas yang berperan untuk menjadi sebuah wadah komunikasi para peminat kode di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Kalau ada teman-teman yang mampir di postingan saya ini boleh ramaikan komunitas ini biar programmer kota palu bisa aktif dalam komunikasi. Roacode Telegram

Jangan lupa mampir di github saya PemudaKoding.

Terima Kasih buat Bikin Bikin Club yang sudah mau ngasih akses kesaya untuk berkontribusi ditempat yang keren ini.

Avatar
@rangbdg

Halo Stiven, salam kenal👋


Avatar
@pemudakoding

Halo, mas Aughy, Mutualan Twitter yuk mas


Avatar
@hilmanski

Mantap pemudakoding!
semoga bisa saling banyak belajar di sini


Avatar
@pemudakoding

Siap mas hilman


Avatar
@riva

Halo, Steven, salam kenal. Koding saya pikir kolak dingin. Eheheh.