Avatar
show

@haloamir menulis

Baselink: No-code tools untuk membuat button yang mengarahkan ke karya karsa dan platform sejenis

Pagi teman-teman, kali ini saya membuat project Baselink, ini sebenarnya my own itch karena karya karsa tidak memiliki fitur generate embeddable button seperti buy me coffee.

jadi teman-teman sekarang bisa melakukan hal tersebut. tidak harus link ke karya karsa, bisa ke web apapun sebenarnya. untuk lebih lengkapnya bisa cek link dibawah ya. Terimakasih https://www.producthunt.com/posts/baselink

btw kalau boleh tau, kegiatan apa ya yang teman-teman lakukan setelah post launch? kalau saya biasa share ke grup-grup yang relevan (untuk project iseng seperti ini), tapi untuk project yang serius dan saya pikir akan generate money biasanya saya sudah share idea saya beberapa waktu sebelumnya untuk validasi, jadi sudah ada list yang akan di reach out

Avatar
@hilmanski

Wih ada proyek baru lagi. Ini seperti linktree ya maksudnya? pernah juga bikin 1-2 tahun lalu, tapi karena memikirkan butuh waktu banyak, jadinya dihentikan.

Benar. PR biasanya cari komunitas2 yang relevan, lebih bagus lagi, ajak orang langsung yang kita kenal yang butuh tool ini, dan tanya kesulitannya di mana

"Ini seperti linktree ya maksudnya?" --> bukan kak, ini hanya untuk membuat embeddable button nya saja (ini salah satu fitur nya buymeacoffe sebenarnya, karena saya cari-cari di karya karsa gk nemu-nemu, jadi saya buat sendiri wkwkwk) "pernah juga bikin 1-2 tahun lalu, tapi karena memikirkan butuh waktu banyak, jadinya dihentikan." --> wih seru tuh kak, tapi kalau POV nya saya (kemungkinan butuh waktu banyak), saya biasa hanya buat buat design nya (1-2 halaman), atau tanya-tanya ke grup, kira-kira banyak yang suka atau enggak. tapi sejauh yang saya coba, entah karena problem yang saya solve itu hanya vitamin dan bukan pain killer, jadi belum ada money validation nya wkwkkw - @haloamir