Avatar
random

@rizafahmi menulis

Bikin-bikin apa akhir pekan ini?

Selamat akhir pekan teman-teman BBC. Akhir pekan gini biasanya waktu yang tepat untuk bikin-bikin sesuatu, eksperimen, belajar hal baru atau mengerjakan hobi lainnya. Boleh dong dibagikan ceritanya sedang mengerjakan apa akhir pekan ini? Atau mau berbagi tentang progress produk yang sedang dikerjakan juga boleh. Silakan!

Avatar
@hilmanski

Saya off hari minggu biasanya :)) Sabtu kemarin tiba-tiba kepikiran tapi, bikin log / catatan khusus seputar developer saya. Jadinya langsung beli domain biar terpaksa bikin hehe Namanya JurnalDev

Kalo yg udah fulltime tukang bikin mah beda ya. Bikin-bikin tiap hari, akhir pekan libur 😬 - @rizafahmi

Avatar
@Dzakki

Hii mas riza, weekend ini saya baru merilis website personal, yang rencana nya akan digunakan untuk menulis apapun yang saya pelajari baru baru ini agar pemahaman menjadi lebih kuat. Sekarang lagi belajar mengenai react lebih dalam, meskipun megang react sudah lama. tapi yang namanya fundamental itu penting banget, sehingga saat ini lagi kembali kepada fundamental react dari cara penggunaan nya, kenapa digunakan, kapan digunakan dan kira kira dibalik kode yang digunakan itu apa.

Hai Dzakki, ketemu disini kita 🤝 - @rizafahmi
🤝 😊 ~~~ - @Dzakki
mantapppp! - @hilmanski

Avatar
@ilhamwahabi

Baru kelihatan pos ini, weekend kemarin saya ngerapiin web engineering startup saya: Bersihin Tech.

Habis disambungin ke Notion soalnya kalau nulis content di text editor gitu atau di layanan lain jadi agak blocking, terus sunting dikit artikelnya, lalu ningkatin SEO nya juga.

cakepp! rss nya jangan lupa tambahin ke pulodev :)). Jadi blognya itu langsung terupdate ya saat update dari notion gitu? - @hilmanski
Iya mas @ilhamwahabi telat saya postingnya 😅. Akhir pekan ini diusahakan lebih awal. Seru mendengar cerita dari teman-teman disini. - @rizafahmi
oh iya RSS nya lupa, makasih udah diingetin mas Hilman. Iya benar itu terintegrasi ama Notion Ok mas Riza, menurut saya bagus juga sih ada post rutin gitu misalnya tiap minggu / bulan buat dengerin apa yang dikerjain teman-teman lain - @ilhamwahabi