Avatar
show

@hilmanski menulis

BIKINBIKIN: website untuk tool produktivitas

Kemarin dan hari ini sedang memasak ide, mau meletakkan aplikasi-aplikasi produktivitas yang biasa saya butuhkan di satu tempat. Tidak perlu authentikasi. Semuanya di localstorage.

https://showingup.today/

Mau melihat beberapa bulan, jika traffic bagus, mungkin mencari sponsor/iklan atau membuat versi premium. Yang penting, bikin dulu tool yang saya sendiri butuhkan 🤗

Kalau mau diseriusin, perlu memaksimalkan SEO = menulis blog bahasa inggris 😅 PR besar buat saya, yang gramatiknya suka rematik

Avatar
@kangkikur

Menarik sekali bang @hilmanski 👏 Ajaib! Baru tau ada tools yang bisa dipake tanpa perlu register isi-isi email 😅 Jadi lebih nyaman pakenya tanpa khawatir dibombardir promo via email.

makasih pendapatnya @kangkikur, iya aga dilema sih, awalnya mau minta pasang email, tapi saya rasa belum cukup untuk di awal, perlu lebih menarik lagi. Jadi niatnya sekarang dilepas aja dulu, satu2nya parameter beberapa bulan ke depan adalah traffic. Tapi at least saya sendiri butuh tool ini :) - @hilmanski