Avatar
hello

@indrazulfi menulis

Halo! salam kenal semuanya saya Indra Zulfi.

Assalamualaikum. Halo kawan-kawan sekalian.

Kenalin saya Indra Zulfi (32th) asli Sidoarjo, saat ini full time remote sebagai 3D Team Lead di Designstripe Canada. Saya sedang building Indiemakers.id untuk bantu-bantu edukasi tentang Hacking, Side Hustler, Indie Maker, dan yang semisalnya. Saya juga ingin kenalkan ke temen-temen yang non-tech person tentang NoCode Tools.

Izin bergabung ya! 😁

Avatar
@hilmanski

Halo Mas Indra, salam kenal saya HIlman. Wah menarik banget aktivitasnya saat ini. Saya juga sering mau mengenalkan tool tool tersebut, nice sudah ada yang concern ke sini.. selamat bergabung Mas


Avatar
@rizafahmi

Halo Indra, salam kenal saya Riza. Wah indiemakers.id ini spiritnya mirip-mirip ya sama BBC ini. Semoga semakin banyak makers dari Indonesia 💪


Avatar
@indrazulfi

Iya nih mas Riza. Persis memang. Bahkan saya juga udah bikin forum persis seperti ini tapi terus saya pivoting ke telegram karena kebanyakan temen2 lebih seneng Synchronous Communication.

Semoga bisa ngikutin jejak mas Riza dan mas Hilman saya 🙌🙌