Avatar
hello

@guntoroyk menulis

Hi semua! Saya Guntoro..

Hi semua, salam kenal! Saya Guntoro Yudhy dari Klaten, Jawa Tengah. Saat ini masih kuliah tingkat akhir di salah satu universitas negri di Jogja dan sedang menjalani magang di ecommerce ijo. Selama ini saya punya banyak rencana untuk membuat ini itu tapi belum ada yang benar-benar jadi. Ada yang baru sebatas coret-coretan, ada yang udah mulai ngoding tapi akhirnya mangkrak juga. Hehe.

Terimakasih mas Ariaseta (gabisa ngetag orang ya hehe) yg udah share postingan menarik di LinkedIn jadinya saya tau tentang BBC ini. Juga mas Hilman yg udah mengizinkan saya masuk. Beruntung banget bisa join BBC karena jadi bisa belajar banyak hal dari para master terutama dalam membangun produk digital.

Avatar
@hilmanski

Halo Guntoro salam kenal. Ayo mulai bikin bikin dan berbagi pengalamannya disini ~


Avatar
@haikal

Ayo kapan nongkrong lagi ni haha

yok agendakan mass - @guntoroyk

Avatar
@Dzakki

Hii mas guntoro, salam kenalll! klo mau bikin sesuatu, kabarin saya nihh (post di platform ini), siapa tau jodoh.