Avatar
hello

@haikal menulis

Salam kenal saya Haikal

Salam kenal semuanya, saya Haikal stay di Klaten kota kecil diantara megahnya kota Yogyakarta dan Solo. Saat ini saya bekerja sebagai web developer ala-ala di salah satu perusahaan domain hosting terbesar di Indonesia.

Forum seperti ini sangat saya butuhkan di saat seperti ini. Kita bisa saling sharing untuk sekedar mengobati kerinduan ngobrol satu dengan yang lainnya.

Maklum saja sudah hampir dua tahun ini saya WFH, yang jelas komunikasi berkurang. Adakah yang merasakan juga? Bosan? Jelas!

Terima kasih buat mas Hilman yang sudah mengijinkan join disini. 🙂

Avatar
@hilmanski

Halo Haikal salam dari Makassar selamat bergabung! mari saling berbagi!

Iyap saya juga merasa begitu, karena jarang ketemu orang di dunia nyata, jadi butuh tempat ngobrol yang positif 'sosial media terllau luas' hehe


Avatar
@guntoroyk

Wah ketemu mas Haikal di sini 😁

Halo mas gun. Wkwkw dunia terasa sempit ya 😝 - @haikal

Avatar
@Dzakki

hai mas haikal, salam kenall. berharap ada sesi diskusi untuk bikin bikin club disetiap bulan nya :D.