Avatar
show

@ilhamwahabi menulis

Slide "Going Forward with WebAssembly"

Halo, kemarin saya habis sharing singkat di tempat kerja saya soal WebAssembly. Ngebahas definisi, keunggulannya, dkk.

Sebenarnya ada sesi demonya juga kemarin cuma nggak ada di slide.

Slidenya sendiri saya bikin pakai Slidev terus dideploy ke Netlify.

Bisa lihat slidenya disini https://wasm-intro.iwgx.io Atau reponya disini https://github.com/iwgx/wasm-intro

Avatar
@hilmanski

thanks you bung Ilham sudah berbagi. Saya pernah mau belajar WASM, tapi kesimpulannya kalo ngga heavy-heavy banget aplikasinya ngga perlu, jadi ngga belajar haha.

Thanks ya

sama-sama mas Hilman, benar saya sendiri juga jarang bikin web yang computationally expensive sehingga kecil kemungkinan bakal make juga. Emang karena tertarik aja. sip, mudah-mudahan bermanfaat - @ilhamwahabi
iya menarik sih, jadinya ada dua sisi. Kadang mau belajar sesuatu, jadi kepikiran pengen bikin apa. Atau sebaliknya karena mau bikin A, jadinya belajar tool B. - @hilmanski

Avatar
@dibotak

Terimakasih mas, jadi tau kalo ada tool buat bikin slide semacam slidev ini

sama-sama mas - @ilhamwahabi