Avatar
show

@bhrbyan menulis

Thanks to this club, I've share what I made!

Terima kasih saya berikan pada bikin-bikin club ini, setelah saya bergabung dan membaca beberapa postingan2 disini, akhirnya Saya berani memposting karya Saya yang tidak seberapa bahkan bisa dibilang sangat sederhana di forum ini dan di personal Instagram saya.

Karena memang tujuan awal saya membuat karya ini bukan untuk sesuatu yg keren dan memiliki banyak fitur tapi untuk belajar beberapa hal technical yang saya belum paham dan ingin saya coba dan explore sendiri di "pet project" saya. Tapi tidak menutup kemungkinan untuk menambahkan beberapa fitur dan mengimprove fitur yg sudah ada kedepannya. Berikut ilmu yg saya pelajari dan terapkan dalam aplikasi ini:

  • MVVM
  • Room
  • Coroutines
  • Hilt

And what I've learned in the process:

  • Landscape Screen
  • Gradle Management
  • Modularization

https://github.com/bhrbyan/dhuwit-android

https://play.google.com/store/apps/details?id=id.dhuwit

Cheers!

Avatar
@hilmanski

asyikk... selamat sudah berani posting!